. LinkMagz Template Terbaru 2.60 Gratis Download - Arlinanikami

LinkMagz Template Terbaru 2.60 Gratis Download

template blogger linkmagz


Template blogger yang sangat saya rekomendasikan untuk di pakai adalah template dari mas sugeng.id. Berbagai macam template yang beliau buat memang semua nya bagus dan pada kesempatan ini saya akan membagikan template terbaru nya yaitu LinkMagz 2.60 Update 14 Juli 2020.

Jika kalian penasaran seperti apa template nya anda bisa lihat yang saya pakai ini menggunakan template linkmagz terbaru jadi anda bisa lihat lihat dahulu. Bagaimana tertarik untuk memiliki nya? Jika berminat anda bisa download gratis template linkmagz terbaru 2.60.

Download Template Median UI Premium Gratis Sangat Responsive

Namun jika anda mendownload yang gratisan template nya anda tidak mendapatkan update nanti kedepan nya anda harus mencari update terbaru lagi jika mas sugeng telah update template nya, namun jangan khawatir nanti saya bakal berikan update nya.

Untuk template linkmagz terbaru dari mas sugeng ini banyak sekali fitur unggulan yang perlu anda ketahui.

Fast Loading

Untuk masalah kecepatan, jangan diragukan lagi karna loading dari template LinkMagz ini termasuk cepat. Karna kecepatan loading pada suatu template sangat di cari bagi para blogger untuk mengoptimasi website mereka. Pembaca juga semakin puas jika kecepatan loading nya cepa, bayangkan jika baru buka web namun terasa berat pasti pembaca langsung kabur meninggalkan website kita.

Fitur Darkmode

Fitur yang saat ini sedang banyak diterapkan di berbagai media sosial dan sistem operasi. Fitur Darkmode terkadang belum suport dengan web browser kita jadi saat ini membaca artikel yang biasanya seluruh aplikasi pada smartphone kita sudah menerapkan darkmode namun web browser nya belum akan terasa sedikit aneh dimata. Maka dari itu fitur darkmode ini diterapkan pada template linkmagz terbaru ini.

Untuk dapat menggunakan fitur darkmode ini sangat simpel sekali karna sudah ada pilihan nya tinggal anda mengklik saja langsung berubah menjadi mode gelap. Fitur ini mungkin bisa ditambahkan pada template lain.

Mudah Optimasi

Kenapa saya katakan mudah optimasi karna anda dapaat mengubah tampilan blogger dan pengaturan nya cukup dari Tata Letak saja, bagi anda yang kurang paham dengan HTML fitur ini sangat cocok banget karna sangat mudah untuk mengedit segala sesuatu yang biasa harus mengubah mengedit HTML nya yang membuat pusing karna isinya code semua.

Desain Elegan

Jika kita lihat seperti yang saya pakai ini desain nya sangat elegan sekali bukan, dengan template linkmagz premium terbaru ini kita mendapatkan desain yang premium sangat nyaman dipakai dan seo friendly smartphone pada tampilan hp juga sangat istimiwir. Pengaturan desain nya juga kita tidak usah mengedit HTML nya cukup dari pengaturan tema saja.

Jika anda berminat anda bisa mendapatkan nya gratis disini untuk versi terbaru nya. Silahkan anda gunakan dengan bijak dan jangan di perjual belikan lagi demi mendapatkan keuntungan pribadi.

Selain template linkmagz saya juga ada template median ui yang tampilan nya juga tidak kalah elegan dengan template linkmagz. Silahkan anda baca artikel saya Template Median UI Gratis Download disana anda akan menemukan tampilan yang sangat memukau dan memanjakan mata anda.

Tips — Saya sangat merekomendasikan semua template dari mas sugeng. Karna semua template hasil karya beliau sudah terbukti banyak di pakai para blogger ternama dan juga template blogger yang mudah di terima adsense.


Download fileDemo

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Buka Komentar
Tutup Komentar

4 Responses to " LinkMagz Template Terbaru 2.60 Gratis Download"

  1. mantap banget templatenya selain cepat bgt loadingnya template ini juga bisa hasilin visitor jadi rame thank arlinanikami udh share

    ReplyDelete
  2. Iya ka sama sama terimakasih sudah berkunjung yah

    ReplyDelete
  3. Anjeeng...
    Mau lihat demo aja mesti lewat safelink....
    Autoblock blognya

    ReplyDelete
  4. Ini gak apa apa sama mas Sugeng ya? Diakan jual

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel